Wooww... Hamil Cepat Dalam 2 Minggu Kini Bunda Widya Mengalaminya.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhsugkhmg97FfGPvFCnbrpAbeSCqL0Doe7ebfYwe-EXMSEMAmlDSC3ZH5Qaqn_5rJPZ5UptptGmwnJMnXv55GmtdlhRrctjYDF47BbJSn2HChp-rj3UqPOxjDna9I4sxPKCWj5kwHt7DTY/s72-c/IMG-20190704-WA0024.jpg click to zoom
Ditambahkan 5:03 AM
Kategori Artikel
Harga @  πŸ’•NEW TESTIMONI HERBAL BEEπŸ’• TGL, 04 Juli 2019 MuaraPromil.com - Inilah kabar gembira yang kami tunggu-tunggu bunda. Sebuah k...
Share
Hubungi Kami
Beli Sekarang

Review Wooww... Hamil Cepat Dalam 2 Minggu Kini Bunda Widya Mengalaminya.

@




πŸ’•NEW TESTIMONI HERBAL BEEπŸ’•
TGL, 04 Juli 2019

MuaraPromil.com - Inilah kabar gembira yang kami tunggu-tunggu bunda. Sebuah kabar gembira keberhasilan promilnya. "Ya.. selain harapan bunda, itu juga menjadi harapan kami. Dengan mendengar bunda berhasil hamil setelah promil bersama muara promil. Kami merasa senang tidak terkira, karena itu tujuan utama kami. Tujuan utama kami untuk membantu para pasutri yang kesulitan untuk hamil.

"Jadi, jangan punya pikiran bahwa tujuan kami hanya untuk menipu yah bunda, karena itu bukan tipe kami. Mungkin, kalau kami menipu.. pasti semua orang atau nitizen tahu. Buktinya, karena kami memang berusaha untuk selalu jujur, jdi tidak ada hal tersebut terjadi.

Awalnya kami juga seperti bunda, yang sampai bertahun-tahun menikah tidak kunjung hamil dan punya Anak, setelah berhasil hamil, janin hanya bertahan kurang lebih 2 bulan saja atau keguguran.

Hal tersebut membuat saya selaku admin merasa terpukul hatinya, sedih tidak bisa menjaganya. Karena penantian yang lama juga, saya merasa sangat sedih. Tapi, Alhamdulillah sekarang sudah ada buah hati, yang mana bisa menjadi teman keseharian ku, jdi tidak kesepian lagi saat suami tidak ada, dan tentunya tidak akan kesepian dan tidak terurus saat tua kelak.

"Ya bunda, promil yang bisa bunda tempuh seperti saya dulu. Yaitu dengan promil holistic atau dengan herbal bee. Melalui panduan serta bimbingan konsumsinya, insya Alloh hasilnya tidak akan mengecewakan dan ini sudah terbukti banyak yang berhasil termasuk saya sendiri. Dan kini, pada kesempatan ini. Pasien atau konsumen kami yakni bunda WIDYA AZZUHRA, memberikan kabar gembira setelah promil bersama muara promil. Beliau memang masih muda, tapi bukan soal muda atau tuanya usia pernikahan maupun usia seseorang.

Pasalnya penyakit itu tidak mengenal usia, betul yah bund?? Banyak yang bilang, saya tidak tertarik untuk promil bunda karena saya masih muda, menikah baru setahun. Lagi pula harganya mahal, tidak mungkin ada yang beli. Apakah penyakit mengenal usia pernikahan??


  • πŸ‘‰ Nikah baru 1 bln tapi umur sudah 35 tahun, apkh masih mikirin usia nikah??
  • πŸ‘‰ Nikah baru beberapa bulan, usia 20 th/ masih muda, tapi punya kista atau jarang haidnya?? Apakah masih mikirin usia bund?


Tidak bunda... penyakit itu tidak mengenal usia pernikahan, atau usia seseorang bunda. Karena banyak kok yang masih muda, nikah baru 1 bln. Tapi tahu-tahu, rahim di angkat karena kista, tahu-tahu menopause dini/habis sel telurnya. Jadi, hal tersebut tidak bisa dijadikan ukuran bund.

Bertindak lebih cepat, tentunya lebih baik daripada menunda-nunda. Karena kita tidak tahu, sampai kapan sel telur kita habis, sampai kapan kesuburan kita. Pasalnya seorang wanita tingkat kesuburan, sel telurnya terbatas dan tidak seperti pria.

Ini bukti nyata kalau promil bersama muara promil layak untuk di tempuh bund. Testimoni keberhasilan di bulan juli dari bunda WIDYA AZZUHRA, Jember, Jatim.


  • Nama: WIDYA AZZUHRA
  • Usia: Suami(21) & istri(19
  • Alamat: JEMBER JAWA TIMUR
  • Usia Pernikahan: 1 TAHUN
  • Keluhan: JANIN TIDAK BERKEMBANG.SPERMA TUMPAH.HAID TIDAK TERATUR
  • Herbal: Alfalfa.Neuven dan Seagold
  • Lama konsumsi: 2 Minggu


Tunggu apalagi bunda? 🀷🏻‍♀
Harganya mahal? 🀷🏻‍♀

Masih ragu dg kualitas herbal kami? 🀷🏻‍♀
Ingat ya bunda, pernikahan tanpa adanya anak akan terasa hampa, sekalipun harta melimpah, kebahagiaan pasti masih kurang tanpa hadirnya sang buah hati 😌

Jangan biarkan keluhan yg anda alami, membuat anda putus asa, tetaplah berikhtiar & berdo'a, karena Tak mungkin Tuhan Yang Maha Penyayang membiarkan bunda bersedih tanpa ada rencana untuk membahagiakan bunda πŸ˜‡

Salam ✌ garis merah 😘
Muara Promil Pilihan Cerdas Hamil Sehat & Alami
==============================
Follow:

Web: https://www.Muarapromil.com
Instagram: muarapromil
Facebook: Tips Cepat Hamil & Program Hamil

Alamat Kami:

Jl.Letjen S Parman Kav 28 Tanjung Duren Selatan, Grogol Petamburan, Jakarta Barat 11470




Komentar