Penjelasan Lengkap Tips Cepat Hamil Gratis Untuk Anda.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjB7Q1Jp4S4CIBiV144R8G7C9c9NGD_Dr_PUib5qoic5_2fKjqRIqQY2wGQq2xNkjUhTD2GX0jZyouvg6SwEgSy386Bw23CBS6DVIltIIsJkmfeUeV9HInDDizywVmiFvg2v6BNhRkgYOo/s72-c/obatcepathamil.jpg click to zoom
Ditambahkan 9:26 AM
Kategori Artikel
Harga @ Mungkin Inilah jawaban yang tepat bagi anda yang sedang mencari  CARA CEPAT HAMIL !! TEMUKAN CARA CEPAT HAMIL GRATIS DALAM WA...
Share
Hubungi Kami
Beli Sekarang

Review Penjelasan Lengkap Tips Cepat Hamil Gratis Untuk Anda.

@cara cepat hamil
Mungkin Inilah jawaban yang tepat bagi anda yang
sedang mencari CARA CEPAT HAMIL!!

TEMUKAN CARA CEPAT HAMIL GRATIS DALAM WAKTU Relatif Singkat & CepatMAU BUNDA???? 

BACA SAMPAI SELESAI YAHHH BUNDA, 
KARENA ARTIKEL INI PANJANG SEKALI BUND, JADI SIAPKAN WAKTU LUANG BUNDA UNTUK MEMBACANYA.. !! 

BOOKMARK HALAMAN INI, KARENA SETELAH BUNDA KELUAR, HALAMAN TIPS CEPAT HAMIL GRATIS INI HILANG. 


Sadarkah Anda Bahwa Masalah Susah Hamil Ini
Adalah Masalah Besar???

FAKTA MENUNJUKKAN BAHWA
SUAMI ISTRI YANG BELUM PUNYA MOMONGAN
TERANCAM RESIKO-RESIKO BERIKUT INI:

RESIKO TERBESAR: PERCERAIAN

Inilah resiko yang paling besar tapi justru paling sering terjadi. Fakta berbicara, masalah susah punya anak adalah salah satu penyebab perceraian tertinggi di dunia. Pasangan yang sudah menikah beberapa lama tapi tidak kunjung memiliki keturunan memiliki resiko bercerai cukup tinggi. Berbuatlah sesuatu untuk menghindari resiko ini. Karena sebenarnya masalah ini bisa diatasi asalkan Anda dan suami niatnya kuat dan tahu cara menjalankan program hamil yang benar. Jangan biarkan masalah susah hamil ini merenggut rumah tangga Anda.

SUAMI MINTA POLIGAMI

Suami Anda mencintai Anda dengan setulus hati. Tapi bila suami sudah sangat ingin memiliki anak, kemungkinan suami untuk meminta poligami pasti ada. Jika Anda masih malas mencari solusi untuk masalah susah hamil ini, kejadian seperti sangat mungkin bisa menimpa Anda.

SEL TELUR BERKURANG SEIRING BERTAMBAHNYA USIA

Tidak seperti pria yang terus menerus memproduksi sperma seumur hidupnya, wanita cuma memiliki jumlah sel telur yang terbatas. Seiring waktu, kualitas sel telur semakin menurun dan jumlah sel telur semakin sedikit. Coba Anda bayangkan, bagaimana bila sel telur Anda habis lebih cepat dari yang Anda perkirakan, misalnya minggu depan, atau bulan depan? Bila itu terjadi, maka secara medis peluang hamil Anda adalah nol!Maka dari itu bertindaklah segera sebelum terlambat.

TEKANAN MENTAL DARI ORANG TUA DAN KELUARGA BESAR

Orang tua, keluarga besar dan para sahabat tentu memiliki harapan besar agar Anda segera punya keturunan. Tapi sayangnya, desakan dan pertanyaan-pertanyaan mereka justru malah membuat jenuh dan frustrasi. Setiap kali menghadiri acara keluarga, mereka selalu menanyakan hal yang sama. "Kapan nih punya momongan?" Pertanyaan itu lagi, pertanyaan itu lagi. Kadang sampai membuat Anda menjadi malas datang ke acara keluarga. Tekanan mental ini akan membuat Anda menjadi stres. Padahal faktor stres adalah salah satu hal yang menghambat kehamilan karena mengganggu hormon-hormon kesuburan.

TIDAK TERURUS DAN KESEPIAN DI MASA TUA

Masa tua adalah masa yang seharusnya dijalani dengan indah dengan bersama cucu-cucu tercinta. Apakah Anda ingin menghabiskan masa tua Anda hanya berdua dengan suami selamanya? Anda bisa menghindari kondisi itu dengan mengambil keputusan yang tepat mulai HARI INI JUGA & BACA ARTIKEL INI SAMPAI SELESAI.

Kabar Baiknya Anda bisa menemukan cara yang tepat bagaimana agar Anda bisa cepat hamil setelah menikah. Berikut ini Muara Promil bagikan tips cepat hamil setelah menikah secara gratis untuk bunda semuannya yang sudah hadir disini. Silahkan baca sampai selesai kalau bunda ingin cepat hamil. 


BERIKUT INI ISI DARI PENJELASANNYA: 


➡ Pengertian Infertilitas Pasutri Yg Membuat Sulit Hamil. 

➡ Tindakan Yang Menunjang Kehamilan. 

➡ Bagaimana Cara Menghitung Masa Subur. 

➡ Makanan Pantangan Saat Program Hamil & Saat Hamil. 

➡ Makanan Pendukung Penunjang Kesuburan. 

Mari simak penjelasannya... 


1# Pengertian Infertilitas Kehamilan Pasutri. 


SEBELUM PROMIL BUNDA WAJIB TAHU, PENGERTIAN INFERTILITAS PADA SUAMI ISTRI.

Kemandulan, dan gak subur bisa di katakan infertilitas.
Jadi suami istri gak mampu hamil dengan waktu lebih 1 tahun, meskipun hubungan badan 2-3x lebih dalam satu minggu rutin tanpa alat/kondom tapi gak hamil-hamil nah ini namanya infertilitas.

Kalau ada yang Infertilitas disini, stop untuk menyalahkan baik si wanita dan si pria.
Karena rencana kehamilan tidak semua orang beruntung pasti sebagian tidak beruntung dan susah mau hamil.

Lebih baik di cek dulu, cari tahu sebabnya kemudian introspeksi dulu dan mencari solusi agar segera punya debay.

Sedikit saya jelaskan sebabnya ya.

Pada Wanita: 

1. Permasalahan ovulasi atau PCOS/ PCO
2. Ketidakseimbangan hormon
3. Siklus mens tidak teratur
4. Masalah Tuba
5. Kegemukan
6. Keputihan kronis
7. Riwayat penyakit tertentu.
8. Tiroid
9. Masa lalu buruk (sering HB bebas). Masih belum di ketahui

Pada Pria: 

1. Masalah sperma
2. Ketidakseimbangan hormon
3. Ada sumbatan di saluran sperma pria

Itu yang masih di ketahui, dan kalau yang masih belum di ketahui. 
Misal. 

1. Permasalahan pada sel telur yang tidak pecah sehingga sulit pembuahan.
2. Terlambatnya perjalanan zigot (hasil pembuahan), apa itu zigot? zigot itu sel yang bersatu dari sperma dan sel telur ini yg nanti menjadi janin. 
3. Perlekatan implantasi gagal terjadi

Karena begini Bunda, Untuk terjadi kehamilan, ada 6 faktor yang harus dipenuhi, yaitu :

⭐ Sel Telur yang matang
⭐ Sperma yang sehat
⭐ Ada proses pembuahan
⭐ Saluran telur (tuba Fallopi) yang sehat
⭐ Rahim yang siap menerima pertumbuhan janin
⭐ Haid teratur

Jika salah satu diantara ke-6 itu  ada yg tdk dpt bekerja dgn baik maka kehamilan akan sulit untuk terjadi bunda.

Sudah jelas ya? . Jadi semuanya harus benar-benar NORMAL yah bunda. Dan apabila ada salah satu yg tidak normal, maka kehamilan akan tetap sulit terjadi walaupun sudah sering kali dan bahkan tiap hari hubungan.

2# Tindakan Yang Menunjang & Mendukung Kehamilan. 

⏩Tindakan yang Dapat Mendukung Kehamilan.

Untuk mendukung cepat hamil setelah haid, ada beberapa tindakan yang dapat bunda lakukan, yaitu:

1. Melakukan aktivitas seksual secara teratur, 2-3 kali per minggu.

2. Manfaatkan masa subur untuk hubungan. Untuk meningkatkan kemungkinan hamil, lakukan hubungan seksual satu kali tiap hari, menjelang masa subur.

3. Terapkan pola hidup sehat dengan menjaga berat badan ideal, melakukan olahraga teratur, dan mengonsumsi makanan sehat.

4. Tinggalkan kebiasaan tidak sehat, seperti merokok, mengonsumsi minuman beralkohol, dan obat bebas tanpa rekomendasi

5. Hindari penggunaan produk pelumas vagina karena sebagian produk tersebut dapat menurunkan kesuburan.

6. Hindari juga olahraga yang berlebihan. Studi menunjukkan, wanita yang tidak memiliki kelebihan berat badan melakukan olahraga aerobik dengan intensitas tinggi selama lebih dari lima jam tiap minggu, kesuburannya dapat terganggu.

Saat promil tidak ada pola diet khusus / spesifik... hanya saja tetap hindari makanan yang terlalu berlemak supaya hormonnya seimbang dan usahakan selalu ada sayur dan buah setiap hari (kecuali durian) diutamakan buah jenis berry seperti strawberry, cherry, plum karena memiliki kandungan antioksidan yang tinggi. Selain itu juga dianjurkan untuk makanan dengan protein yang tinggi seperti Ikan laut, tahu, tempe dan putih telur untuk membantu meningkatkan kualitas sel sperma dan sel telur.

Nah penggunaan nutrisi penunjang BEE akan sangat efektif untuk mencukupi kebutuhan vitamin (terutama A, E, asam folat) dan antioksidan, protein (terutama kolagen) untuk meningkatkan potensi kesuburan. Selain itu juga kebutuhan serat makanan untuk mengoptimalkan proses detoksifikasi dalam tubuh.

Dengan niat yang baik, ikhtiar yang kuat dan doa kami yakin akan promil bunda akan berhasil, terlebih lagi tidak ada penghambat terkait pembahasan yang pertama. Amin. 

3# Bagaimana Cara Menghitung Masa Subur? 
Banyak orang yang masih kurang paham tentang Cara Menghitung Masa Subur yang tepat. Untuk itu, pada ulasan ini kami akan bagikan untuk Anda tentang cara menghitung masa subur yang benar. Memperkirakan dan menghitung masa subur wanita setelah haid adalah salah satu cara utama untuk memiliki keturunan. Itu sebabnya untuk merencanakan kehamilan, Anda perlu memiliki catatan periode haid.

Apa itu siklus haid?

Siklus haid adalah rentang hari sejak hari pertama haid hingga hari pertama haid berikutnya. Siklus haid yang normal adalah setiap 21 – 35 hari. Hari ke-1 (satu) pada siklus haid adalah hari pertama haid terjadi.
Cara Menghiung Masa Subur



Kapan masa haid dimulai?
Haid dimulai pada hari pertama saat dinding rahim meluruh dan menjadi darah, keluar dari vagina. Pada masa haid, sel telur akan berkembang di dalam ovarium. Saat sel telur sudah matang, ovarium akan melepaskan sel telur tersebut, peristiwa ini disebut ovulasi.

Kapan ovulasi terjadi?

Umumnya ovulasi terjadi sekitar 12 – 14 hari sebelum hari pertama haid. Sebenarnya, hari ketika terjadi ovulasi bergantung pada siklus haid Anda. Jika siklus Anda pendek, misalnya hanya 22 hari, maka ovulasi dapat terjadi hanya beberapa hari setelah haid berakhir. Jadi, waktu ovulasi bisa berbeda pada tiap wanita. Untuk itu, penting bagi Anda mengetahui siklus haid Anda agar dapat memperkirakan waktu ovulasi.

Kapan masa subur Anda?

Masa subur Anda berkisar di sekitar waktu ovulasi, kira-kira dalam lima hari sebelum ovulasi terjadi. Umumnya masa subur wanita adalah 12 – 16 hari sebelum masa haid berikutnya. Dalam kata lain, rata-rata wanita mengalami masa subur di antara hari ke-10 hingga hari ke-17 setelah hari pertama haid sebelumnya. Hal tersebut berlaku bagi wanita yang mempunyai siklus haid teratur 28 hari. Namun, bila siklus Anda berbeda, Anda dapat coba mempelajari dan menghitung kapan masa subur Anda.
Hal yang menjadi tantangan adalah pada umumnya lama masa haid wanita bisa berubah dari waktu ke waktu, biasanya berlangsung 2-7 hari. Kondisi ini membuat ovulasi dapat berbeda sepekan lebih cepat atau lebih lambat dibanding periode selanjutnya.
Di sisi lain, selain proses ovulasi, kehamilan sangat ditentukan oleh proses sperma menjangkau sel telur. Agar dapat hamil, sel telur yang telah matang ini harus dibuahi dalam waktu 12 hingga 24 jam.

Menghitung Sendiri

Pendeknya periode 12 – 24 jam waktu sel telur harus dibuahi membuat pentingnya mendeteksi di hari-hari apakah wanita berada pada posisi paling subur. Umumnya masa subur ini dihitung berdasarkan catatan dan analisis siklus haid selama setidaknya 8 bulan terakhir.
Perkiraan masa subur dapat dihitung dengan rumus berikut:
  • Ketahui siklus terpendek Anda. Misal: 27 hari. Kurangi angka ini dengan 18. Hasilnya: 9. Angka ini adalah hari pertama saat Anda berada pada posisi paling subur.
  • Ketahui siklus terpanjang Anda. Misal: 30 hari. Kurangi angka ini dengan angka 11. Hasilnya: 19. Angka ini adalah hari terakhir saat Anda paling subur.
Dengan demikian jika siklus Anda rata-rata adalah 27 – 30 hari, maka Anda akan paling subur pada hari ke-9 hingga 19.
Untuk semakin memperkuat prediksi hari paling subur, Anda dapat menggunakan beberapa indikator lain seperti:
  1. Suhu basal tubuh meningkat. Suhu basal tubuh adalah suhu tubuh saat bangun di pagi hari. Suhu normal adalah 35,5 – 36.6 derajat celcius. Namun jika suhu tubuh Anda naik sedikit lebih tinggi dari angka tersebut, ini dapat berarti Anda telah mengalami ovulasi dalam 1 – 2 hari terakhir.
  2. Adanya lendir dari mulut rahim.Lendir dapat terjadi mulai dari yang kental, basah, hingga yang kental, semi-transparan. Perubahan lendir ini menunjukkan perubahan kadar hormon estrogen pada tubuh, yang juga menjadi pertanda apakah ovulasi segera terjadi. Anda disebut berada pada masa sangat subur ketika cairan ini berwarna bening, licin, dan elastis, seperti putih telur mentah. Cairan inilah yang akan memperlancar dan melindungi jalannya sperma menuju tuba falopi untuk bertemu sel telur.
  3. Nyeri ringan hingga berat pada perut atau salah satu bagian punggung. Beberapa wanita merasakan hal ini di sekitar masa ovulasi. Rasa sakit ini sebenarnya dapat menjadi salah satu tanda untuk membantu mendeteksi masa paling subur.
  4. Perasaan lebih bergairah. Sebagian wanita merasakan lebih bergairah, lebih bersemangat, dan lebih mudah bersosialisasi saat mengalami masa subur.

Detail Siklus Haid

Untuk lebih memperjelas apa saja yang terjadi setelah masa haid wanita, berikut adalah detail siklus haid dari hari ke hari secara umum:
Hari ke-1 sampai 5:
  • Menstruasi terjadi karena tidak ada pembuahan atau Anda tidak mengalami kehamilan.
  • Kadar progesteron dan estrogen menjadi rendah.
  • Suhu tubuh 35.5 – 36.6 derajat Celcius.
Hari ke-6 sampai 7: Otak memproduksi hormon-hormon yang kemudian akan merangsang pembentukan sel telur.
Hari ke-8 (dapat memanjang hingga hari ke-12): Dinding rahim kembali menebal dan membuat suplai pembuluh darah meningkat, sebagai persiapan untuk menerima sel telur yang dibuahi.
Hari ke-10: lendir vagina menjadi pekat dan lengket.
Hari ke-12: lendir vagina menjadi lebih bening, licin, dan elastis, menandakan ovulasi telah dekat. Walau ovulasi masih beberapa hari lagi, hubungan seksual yang dilakukan di masa ini dapat berujung pada kehamilan karena sperma bisa bertahan hidup 2-5 hari di dalam tubuh wanita.
Hari ke-13: estrogen meningkat secara drastis sebelum akhirnya menurun.
Hari ke-14: kadar estrogen mulai turun. Hal ini memicu produksi hormon lain yang menyebabkan ovarium melepaskan sel telur. Ini disebut ovulasi. Sel telur dapat bertahan hidup sekitar 12-24 jam.
Hari ke-15-22: jika tidak terjadi pembuahan, umumnya masa subur sudah berakhir.
Warna lendir menjadi keruh dan pekat.
Hari ke-25-27: karena tidak terjadi pembuahan, kadar progesteron mulai menurun dan lendir menjadi kental atau tidak diproduksi sama sekali.
Hari ke-28: tidak terjadinya pembuahan berarti kadar hormon estrogen dan progesteron terus menurun. Dengan menurunnya kadar hormon-hormon tersebut, menstruasi pun dimulai esok hari.
Video Cara Menghitung Masa Subur Yang Benar. 

4# Makanan Pantangan & Pendukung Program Hamil. 

Anda mungkin bingung, apa sih makanan dan minuman yang harus di hindari dan dimakan saat program hamil. Anda disini tidak perlu khawatir dan bingung lagi, karena muara promil juga share untuk Anda yang berkunjung disini. Dan berikut ini, silahkan bunda simak dan ingat-ingat yah bund. 

TIDAK BOLEH MAKAN: 

✪Bersantan
✪Asem2
✪Pedas yg terlalu
✪Buah Durian, meski jus gak blh
✪Buah Nangka, meski jus gak blh
✪Buah Nanas, meski jus gk blh
✪Buah Pepaya, meski jus gk blh
✪Tape
✪Minuman bersoda

Sebaiknya berbagai jenis makanan dan minuman tersebut di hindari yah bunda, baik saat promil maupun sedang hamil yah bunda. πŸ™ 

5# Makanan & Buah Penunjang Kesuburan Pasutri. 

1. Kacang-kacangan. 

Kacang-kacangan adalah makanan ajaib pendongkrak kesuburan baik pria maupun wanita. Jadi selalu hidangkan menu makan tersebut setiap harinya yah bund. 

2. Sayuran berdaun hijau gelap. 

Bayam, brokoli dan sayuran berdaun hijau gelap lainnya kaya akan kandungan folat, yaitu vitamin yang dapat membantu meningkatkan proses ovulasi secara signifikan. 

Mintalah pasangan Anda untuk mengkonsumsi sayuran hijau juga. Pria yang mengkonsumsi folat dalam jumlah yang cukup, akan memiliki sperma yang lebih sehat.

3. Roti gandum. 

Karbohidrat kompleks membutuhkan waktu lebih lama untuk dicerna dibanding karbohidrat olahan, sehingga sangat membantu untuk menjaga kadar gula darah (dan kadar insulin) tetap stabil.

4. Telur
5. Jeruk
6. Pisang
7. Alpukat
8. Ikan salmon
9. Tahu

Hindari lemak trans
Lemak trans, yang banyak terkandung dalam makanan yang dipanggang, makanan olahan dan makanan yang digoreng, adalah salah satu jenis lemak yang harus diwaspadai apabila Anda sedang berusaha untuk hamil.

Lemak trans menurunkan kemampuan tubuh untuk bereaksi terhadap insulin sehingga membuat Anda lebih berisiko mengalami ovulasi yang tidak teratur.


Sejauh ini Apakah bunda sudah bisa memahami isi dari Artikel yang bunda baca tersebut? Silahkan Bunda terapkan dan lakukan apa yang ada disini. 

Insya Alloh... kalau memang bunda memahami & menerapkan tips cepat hamil ini. Kehamilan akan cepat bunda dapatkan. 

Jangan lupa, dasarilah dengan niat yang tulus untuk berikhtiar dan perbanyak do'a, sedekah serta tingkatkan ibadah bunda. Niscaya... Apa yang bunda inginkan akan segera di Ijabah. 

Semoga Bermanfaat Yah Bunda & Apa yang bunda impikan segera terpenuhi. Baik kehadiran buah hati, maupun impian Bunda yg lainnya. 

Salam ✌ Garis Merah 

==============================
Follow: 
Web: https://www.Muarapromil.com
Instagram: muarapromil
Facebook: Tips Cepat Hamil & Program Hamil

Alamat Kami:
Jl.Letjen S Parman Kav 28 Tanjung Duren Selatan, Grogol Petamburan, Jakarta Barat 11470


Komentar